Karoseri Ambulance Toyota Hiace Commuter PT. CNCE untuk PT. S2P

Dokumen Serah Terima Ambulance

Kali ini kami diberikan kepercayaan untuk mengerjakan project pengadaan 2 unit ambulance Toyota HiAce Commuter dari PT. CNCE untuk CSR kepada PT. S2P Cilacap,

Berawal dari pertengahan tahun 2022 kami di hubungi oleh pihak CNCE mengenai rencana pengadaan ambulance nya, belanjut dengan kami kirimkan penawaran dan beberapa kali bertemu untuk meeting bareng dengan proses yang cukup panjang sampai akhirnya pemesanan dilakukan di kisaran bulan sepetember 2022, dengan di lakukannya ttd kontrak kerjasama maka pekerjaan ini siyap kami kerjaan engan penuh tantangan karena dengan berbagi catatan, pertama unit yang di pesan yaitu Toyota HaAce Commuter yang pada saat itu indent dan belum ada kepastian kapan bisa kami dapet unit nya dari deler, kedua dengan di tandatangi kontrak kerjasama maka harga yang sudah di sepakati tidak bisa berubah sampai dengan unit jadi.

dari bulan september 2022 kami sudah indent ke dealer ditungu tunngu unit nya sampe akhir tahun 2022 kami belum juga dapet suplay unit kendaraan nya, singkat cerita sudah masuk tahun 2023 pada bulan april 2023 barulah ada titik terang unit bisa kami dapet dan pada awal bulan mei 2023 unit alhamdulillah 2 unit kendaraan toyota hiace commuter di kirim kr worksop kami. kemudian segera kami lakukan pengerjaan modifikasi ambulance kurang lebih 1 bulan selesai pengerjaan dan pada awal bulan juni 2023 unit kami kirim ke PT. CNCE Cilacap.

Ini video serah terima ambulance nya :


Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, semoga kedepan bisa bekerjasama kembali. 

Informasi pengadaan ambulance segera hubungi kami

Hubungi Kami




<<< BACK HOME


Komentar